Wujudkan Pembangunan DD Berkualitas, Polsek Kaur Tengah Turun Kelapangan




Berita24.id : Kaur (Bengkulu)– Anggota Polsek Kaur Tengah, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu melaksanakan pengawasan Dana Desa (DD) disalah satu desa di wilayah hukum Polsek Kaur Tegah pada hari ini Kamis (27/12/18).

Bhabinkamtinmas Polsek Kaur Tengah , Brigpol Radius Gea Arrau, mengatakan, pengawasan kegiatan pembangunan jembatan gantung yang berasal dari Dana Desa tersebut tidak lain sebagai langkah pembinaan terhadap Desa tersebut.

“Giat yang kita lakukan ini bertujuan untuk supaya tidak ada kecurangan didalam pengelolaan dana desa yang ada di wilayah hukum polsek kaur tengah ini,”Ungkap Kapolsek Kaur Tengah Pidi Setiawan, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Brigpol Gea Arrau kepada reporter berita24.id kamis (27//12/17).

Lebih lanjut dikatakan Gea, giat ini rutin kita lakukan, demi terujudnya pembangunan yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat

“Kita harapkan, pengawasan yang dilakukan anggota Polsek tidak ini tidak jadi momok bagi masyarakat atau Desa itu sendiri. Sebab, tujuan kita agar pembangunan tersebut dapat benar-benar dimanfaatkan masyarakat dan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,”tukasnya.(iksan/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.