Angela mengenakan kemeja dari MASSHIRO&Co, tas tali serut berwarna hitam dari Ella & Glo, kacamata hitam dari Saturdays Lifestyle, topi hitam dari Animous, dan sepatu dari Fine Counsel milik atlet bulutangkis nasional Greysia Polii.
“Kebanggaan bakal saya memakai produk fesyen buatan lokal di ajang internasional MotoGP. Saya berharap masyarakat internasional mampu mengenal lebih banyak mengenai Indonesia tidak hanya dari segi pariwisata tetapi juga produk buatan lokal yang tidak kalah keren,” kata Angela, dikutip dari siaran resmi, Senin.
Menurut Angela, penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 ini merupakan momentum bagi para pelaku parekraf bakal membangkitkan ekonomi dan membuka peluang usaha seluas-luasnya. Terlebih Euforia MotoGP telah amat terasa di Mandalika.
Penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 ini merupakan acara wisata olahraga bertaraf Internasional perdana pascapandemi COVID-19. Selain itu, penyelenggaraan MotoGP di Indonesia ini merupakan kali pertama sepanjang 25 tahun sehabis sebelumnya digelar di Sirkuit Sentul, Bogor pada 1997 yang kemudian.
Kompetisi ini dimenangi oleh Miguel Oliveira yang mempersembahkan kemenangan bagi KTM sehabis menaklukan lintasan basah Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, NTB, berkat penampilan yang cukup dominan di Grand Prix of Indonesia, Minggu.
Sementara pebalap Yamaha Fabio Quartararo finis runner-up, 2,205 detik berselang dan Johann Zarco melengkapi podium di tempat ketiga bakal tim Pramac Racing.
Baca juga: Program jejak karbon disebut dapat tingkatkan reputasi pariwisata RI
Baca juga: Wamenparekraf ajak pelaku fesyen muslim adaptasi proses digitalisasi
Baca juga: Angela Tanoesoedibjo harap lebih banyak film produksi Indonesia
Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © (BERITA24) 2022
Sumber Berita : Antaranews.com