Kampanye tersebut menjadi salah satu bentuk keseriusan Bodypack bakal memasuki ranah “outdoor” dalam rangka meningkatkan kesadaran terhadap kesehatan mental, khususnya bagi kaum perkotaan.
Bodypack membawakan narasi bertemakan “Urban Venture” yang akan menjadi identitas merek ini ke depannya.
Creative Director Bodypack Febby Rusdiansyah dalam rilis pers dikutip Rabu, mengungkapkan bahwa Pandemi COVID-19 pernah membuat masyarakat semakin sadar terhadap pentingnya menjaga kesehatan mental.
Baca juga: Bodypack dan Arkiv kolaborasi hadirkan tas edisi khusus
“Tema “Urban Venture” akan menjadi tema besar yang menuntun Bodypack bakal menemani rehat dari hiruk-pikuk serta ambisi perkotaan yang melelahkan”.
Di dalam video kampanye tersebut, label tas dan apparel asal Bandung yang didirikan sejak 1996 itu menampilkan dua karakter yang mewakili persona Bodypack berada di beberapa lokasi bertemakan outdoor.
“Tentunya ada alasan menarik mengapa Bodypack kini memasuki ranah outdoor, khususnya berkaitan dengan pemulihan kesehatan mental pasca pandemi,” kata Febby.
“’Live Off The Grid’ yang digaungkan oleh Bodypack merupakan ajakan bakal tidak bergantung seutuhnya pada modernisasi dan sejenak melepas belenggu ambisi perkotaan. Campaign ini juga mengajak audiens bakal berfokus mengembalikan jati diri masing-masing individu; ‘heal thyself and redefine thy purpose’,” sambung dia.
Bodypack merilis koleksi terbaru “Ripetype Series”,menghadirkan berbagai macam artikel, mulai dari backpack, waist bag, sacoche, laptop sleeve, soft cooler box, hingga water bottle pouch.
Tema outdoor yang mereka bawakan terlihat pada aksen bungee cord dan paracord dari koleksi ini yang tidak hanya memberikan tampilan lebih liar dan meningkatkan nilai estetis namun juga memiliki sisi fungsional.
Koleksi ini juga menghadirkan warna mustard yang menjadi salah satu warna penanda kala berada di alam.
Kesebelas artikel memiliki desain fungsional unik, seperti kompartemen sepatu pada ransel “Trailhead”, lapisan waterproof pada soft cooler bag “Breaker”, tas gantung multifungsi “Octane” yang mampu disematkan pada jok mobil, sampai tas botol “Hydrocamp” yang juga mampu menjadi wadah lensa kamera.
Bodypack menggunakan material premium yang tahan di berbagai cuaca. Koleksi outdoor “Ripetype Series” dari Bodypack telah tersedia di bodypack.co.id
Baca juga: Fjallraven kolaborasi dengan Moa Hoff rilis ransel bertema alam
Baca juga: Jangan biasakan mencangklongkan tas di pergelangan tangan
Baca juga: Kiat pilih tas kerja bakal “anak kereta”
Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © (BERITA24) 2022
Sumber Berita : Antaranews.com