Koleksi tersebut turut diperkenalkan via kampanye yang menampilkan Danielle, Este dan Alana Haim, Ma Zhe dan Xiao Wen Ju, diabadikan oleh Juergen Teller.
Ini merupakan sebuah sekuel dari Coach bakal periode Musim Semi, dengan kampanye memperkenalkan reimaginasi koleksi Signature Coach yang mencerminkan optimisme.
Kampanye Signature menggambarkan para keluarga Coach di pusat kota New York dan Shanghai, menampilkan pola Signature yang ikonik dengan gaya mereka sendiri via sudut pandang warisan Coach. Signature style terlihat pada ready to wear denim, boots serta tas Coach termasuk Rogue, Tabby dan Field Tote.
“Musim semi merupakan momen perayaan bagi Coach bakal bebas berekspresi sesuai gaya pribadi masing-masing,” kata Creative Director Coach, Stuart Vevers, via keterangan pers, dikutip pada Kamis.
“Bab berikutnya bagi kami bakal merayakan Coach Signature, symbol ikonik yang ditata ulang dalam keunikan, kemudahan, dan optimisme yang berbicara mengenai masa kini,” ujarnya menambahkan.
Bagian dari kampanye Musim Semi Coach, yang diperkenalkan bulan berlanjut dengan “That’s My Ride”, reimaginasi penuh warna dari koleksi Coach Horse and Carriage, kampanye Signature melanjutkan pesan musim ini dengan menggabungkan kembali ikon logo Coach bakal menceritakan generasi baru.
Seluruh koleksi Coach Signature kini telah tersedia secara luring di butik Coach Indonesia dan daring di id.coach.com.
Baca juga: Aktor Yoon Chan-young jadi duta merek Coach
Baca juga: Coach angkat tema “Somewhere in America” di koleksi Fall 2022
Baca juga: J.Lo hingga Dean Fujioka ramaikan kampanye Musim Semi 2022 Coach
Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © (BERITA24) 2022
Sumber Berita : Antaranews.com