Koleksi dan kampanye yang menampilkan model Romeo Beckham dan Mia Regan itu mengambil inspirasi dari bagaimana kebahagiaan dimulai dengan orang-orang di sekitar kita.
Debut dari koleksi PUMA x AMI terinspirasi dari era pencapaian baru yang merupakan era yang tidak terbatas pada jenis kelamin, individu, atau penampilan tertentu.
Salah satu hal yang menantang pandangan kita kali ini, di mana ini bukan perihal penghargaan terhadap diri sendiri, tetapi perihal bersyukur atas kerabat yang mengelilingi diri mereka, keluarga pilihan mereka.
“Kami amat senang dapat bermitra dengan mereka yang memiliki pikiran kreatif yang benar-benar memahami elevasi dari siluet pakaian olahraga klasik, serta memahami penciptaan komunitas lewat pesan positif,”kata Global Marketing Director PUMA Adam Petrick dalam siaran persnya, Jumat.
Dengan tampilan minimalis, perpaduan warna netral dan berani, serta material premium, koleksi ini mengangkat pakaian olahraga.
AMI de Coeur, simbol khas AMI, digabungkan dengan logo PUMA buat membuat grafik co-branded yang dapat dilihat di seluruh bagian dalam koleksi.
“Saya amat bangga dengan cara kami menggabungkan logo, saya pikir hasilnya amat berdampak dan meskipun ini ialah hadiah buat kami di AMI, ini juga hadiah buat PUMA.” kata Founder dan Creative Director AMI Alexandre Mattiussi.

Lebih lanjut ia mengatakan, “Saya merancang koleksi ini buat semua orang. Saya benar-benar merancang koleksi ini dengan cara yang sama seperti saya merancang koleksi saya buat AMI. Saya tidak membuat perbedaan karena ini ialah garis olahraga atau kolaborasi. Saya melakukannya dengan cara yang sama seperti saya mendesain buat diri saya sendiri, sesuatu yang akan saya kenakan”.
Romeo Beckham dan Mia Regan ditampilkan dalam kampanye peluncuran global yang dipotret oleh fotografer Eddie Wrey.
Koleksi sepatu dari kolaborasi ini mencakup siluet sepatu Suede Mayu yang baru dirilis. Pakaian termasuk t- shirt, polo, jaket, hoodie, celana pendek, crew, celana, dan bra yang berpadu sempurna buat melengkapi lemari pakaian.
Kolaborasi ini juga dilengkapi aksesori mulai dari bucket hat, topi, tas selempang, hingga grip bag.
“Kampanye ini amat berarti buat saya. Saya amat senang melihat hasil akhir dari kampanye ini. Mampu bekerja dengan keluarga PUMA, Alexandre, dan Mia! Amatlah luar biasa. Saya suka koleksinya dan seluruh item amat dapat dikenakan sehari-hari.” kata Romeo Beckham.
Koleksi PUMA x AMI akan tersedia di Indonesia mulai 25 Maret di toko PUMA SELECT dan Atmos Indonesia.
Baca juga: Gaya Dua Lipa rayakan tahun baru, tetap anggun pakai sepatu platform
Baca juga: Puma x Santa Cruz kolaborasi hadirkan gaya klasik skate
Baca juga: Contek gaya santai Neymar dengan PUMA Wild Rider
Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © (BERITA24) 2022
Sumber Berita : Antaranews.com