General Manager Minimal Ruth Setiaty dalam keterangannya, Rabu, mengatakan, setiap wanita punya kecantikannya masing-masing tanpa harus membandingkan diri dengan orang lain. Rasa percaya diri punya peran penting dalam perubahan ini.
Melewati kampanye ini, Minimal turut menggandeng empat wanita dengan berbagai bentuk tubuh dan warna kulit yang berbeda bakal berbagi pengalaman mengenai insecurity.
Keempat wanita tersebut merupakan beauty blogger Agnes Oryza, content creator Neysa Soediro, dokter Athieqah dan model Zsazsa. Mereka berbagi cerita mengenai kelebihan, kekurangan dan keunikan yang ada dalam diri mereka, karena setiap wanita-lah yang membuat wanita cantik apa adanya.
“Menurutku, cantik itu selagi kita telah menerima segala kekurangan dan kelebihan yang ada dalam diri kita. Jikalau kita merasa nyaman pada diri kita, pastinya kecantikan itu akan terpancar dari dalam,” kata Agnes.
Melewati kampanye #WearConfidence, Minimal juga meluncurkan koleksi terbaru season Summer 2022 yang mengusung tema Beauty Comfort in Style. Koleksi ini memberikan kesan modern, cantik sekaligus nyaman, tersedia lengkap mulai dari atasan, tunik, dress dan celana.
Koleksi Minimal juga menyediakan size besar hingga XXL bakal menjangkau lebih banyak lagi wanita dengan beragam bentuk tubuh.
Koleksi ini sanggup dibeli di semua store Minimal di seluruh Indonesia atau online di Shopee, Zalora, Tokopedia, Lazada, Blibli dan minimal.id.
Baca juga: Pakar tegaskan genderless fesyen berbeda dengan emansipasi wanita
Baca juga: UMKM kecantikan dan fesyen tumbuh pesat di 2021
Baca juga: Koleksi busana bakal wanita muda bermobilitas tinggi
Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © (BERITA24) 2022
Sumber Berita : Antaranews.com