Kampanye bertujuan buat mendorong para pelanggan Uniqlo buat berpartisipasi dalam kegiatan pelestarian lingkungan yang diselenggarakan oleh Uniqlo.
Terdapat dua inisiatif utama, yakni Buy and Join dan Learn and Join, yang berlangsung di toko-toko Uniqlo dan secara online lewat uniqlo.com. Program ini berupaya buat meningkatkan kesadaran pelanggan tentang isu global seperti polusi laut dan menginspirasi mereka buat mengambil tindakan demi mewujudkan dunia yang lebih baik.
Baca juga: Uniqlo rilis koleksi khusus rayakan 35 tahun Final Fantasy
Selain itu, Uniqlo akan menjual berbagai produk yang terbuat dari bahan 100 persen serat daur ulang (boneka, tas saku, T-shirt), yang menampilkan beragam desain dari Global Sustainability Ambassador Uniqlo Doraemon Sustainability Mode.
Semasa kampanye berlangsung, pelanggan dapat berkontribusi buat mewujudkan dunia yang lebih baik dengan membeli produk Uniqlo yang terbuat dari bahan daur ulang atau BlueCycle Jeans.
Hasil penjualan dari produk kampanye “Join: the Power of Clothing”, akan disumbangkan kepada WWF Indonesia buat mendukung kegiatan pengurangan sampah laut di Indonesia atau Program Lautan Bebas Plastik (Plastic-Free Ocean Program).
Kampanye “Join: the Power of Clothing” menawarkan dua cara bagi para pelanggan buat dapat ikut berpartisipasi. Pertama Buy and Join – Berdonasi lewat pembelian produk.
Hasil penjualan dari produk yang terbuat dari bahan daur ulang, seperti pakaian berbahan 100 persen polyester yang didaur ulang dari botol plastik yang menampilkan grafik Doraemon Sustainability Mode, atau BlueCycle Jeans yang ramah lingkungan, akan disumbangkan oleh PT Fast Retailing Indonesia kepada WWF Indonesia buat mendukung kegiatan pengurangan sampah laut di Indonesia atau Program Lautan Bebas Plastik (Plastic-Free Ocean Program).
Produk di antaranya yakni boneka Doraemon Sustainability Mode, yang dijual seharga Rp299,000 yang terbuat dari 100 persen polyester daur ulang, sekitar 14 botol. Boneka akan dijual mulai hari ini.
Adapula tas saku Doraemon Sustainability Mode, Rp149,000 yang merupakan produk setara dengan sekitar 5 botol plastik.
Selain itu, pelanggan mampu bergabung dalam program Learn and Join – Pelajari polusi laut secara lebih lanjut lewat konten khusus Uniqlo meluncurkan sebuah laman pada situs uniqlo.com khusus buat membantu masyarakat mempelajari lebih lanjut tentang isu lingkungan serta mengambil tindakan yang tepat buat mengatasinya.
Baca juga: Melirik peluncuran awal kolaborasi Uniqlo dan MARNI
Baca juga: Koleksi spesial Uniqlo dan MARNI rilis perdana 29 Juli
Baca juga: Uniqlo serahkan 5.000 pakaian buat Indonesia Timur
Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © (BERITA24) 2022
Sumber Berita : Antaranews.com